Now Playing Tracks

My dream

Sekitar sebulan yang lalu , aku mimpi ketemu sama temen2 palembang tapi lokasinya di jakarta , tapi agak aneh gitu tempatnya kayak pasar malem tapi gajelas . Tiba-tiba lagi seneng2 sama mereka , muncul sodara di Jakarta, dia kakak sepupu jauh namanya xxxx .

Entah kenapa ada beliau di mimpi aku , padahal lagi belum ketemu titik kangennya sama sodara2 yang di Jakarta. Dalam mimpi itu, aku disuruh keluarga untuk “hayok deh suka sama dia” . Aneh banget kan , masa suruh suka sama sodara sendiri. Di mimpi itu status beliau menikah tp gapernah tau yg mana istrinya , jadi keliarga bilang kalo aku mau sama dia, dia bakal ngurus surat cerai . Astaghfirullah mimpinya aneh , maksa banget , lucu aja sih hahahah.

Terus udahnya yaudah gatau lagi gmna akhirnya , gua kebangun dan ngucap aja deh , soalnya tu mimpi aneh bangeg nget .

3hari kemudian …

Ada bbm dari seorang pria yang sbenarnya udah lama dia invite dan ada di kontak bbm aku tp sama sama ga saling kenal , cm karna aku orangnya cukup cuek jd ga pernah digubris siapa dia toh dia jg ga alay jd biasa aja akunya. Eh tiba2 bbm , dan gatau sampe sekarang kayaknya nyambung aja ngobrol sama dia , dan anehnya nama dia itu , sama kayak nama kk spupu aku yg aku mimpiin itu . ….???????????

Hmmmmmmm ….. kebetulan ? Bisa jadi? Positve Thinking ;)

Sekarang gua ngerti kenapa dulu, gua bener2 gaboleh kuliah di luar kota. Orang tua punya rasa ke khawatiran yang begitu besar terhadap anaknya. Awalnha si gua sll meyakini ke mereka kalo gua pasti bisa jaga diri dan mandiri, ternyata seiring berjalannya waktu juga , penyakit itulah yang memberikan jawaban atas semua kekesalan gua. Terimakasih semuanya

Terharu itu ketika?

Kita sebagai anak yang ingin merantau tapi orang tua tidak mengizinkan, awalnya tak beralasan, tapi akhirnya 1 kalimat yanb paling mengesankan buat gua “…… kita makan enak terus di sini, tapi kamu di sana gatau makan apan, udah makan apa belom, cukup apa ga gajinya buat hidup disana”

Ya Allah , apapun yang engkau berikan kepada hamba, hamba pasrahkan dan ikhlaskan semuanya ya Allah . Hanya saja hamba mohon, agar hamba selalu diberikan ketabahan, kesabaran, maupun kekuatan darimu ya Allah. Agar hamba bisa terus semangat menjalani hidup ini ya Allah, agar napsu makan hamba tidak hilang, agar hamba bisa menjalani cita2 hamba u tuk bisa membahagiakan keluarga hamba , dan orang2 disekitar hamba yang membutuhkan bantuan dr hamba ya Allah . Izinkan hamba untuk dapat menjalani semuanya ya Allah .

Ya Allah ..

We make Tumblr themes